Hasil Liga Inggris: Man City Ditahan Imbang WHU 

Hasil Liga Inggris: Man City Ditahan Imbang WHU 

CELOTEH RIAU--Manchester City bermain imbang 1-1 saat dijamu West Ham United pada pekan keenam Liga Inggris di Stadion London, Sabtu (24/10/2020).

Man City yang melakoni laga tandang tertinggal lebih dulu di laga ini. Gawang Man City kebobolan oleh gol Michail Antonio pada menit ke-18.

Umpan silang Vladimir Coufal tidak disia-siakan oleh Antonio. Tendangan penyerang West Ham itu dari dalam kotak penalti mengoyak jala gawang kiper Man City, Ederson.

Tertinggal 0-1, Man City coba bermain lebih agresif untuk melancarkan tekanan. Namun, upaya skuad asuhan Pep Guardiola menemui jalan buntu karena rapatnya pertahanan West Ham yang memakai formasi 5-4-1.

Praktis hanya dua peluang dari Eric Garcia dan Ilkay Gundogan yang bisa diciptakan tim tamu tetapi tidak berbuah gol. Skor 1-0 untuk keunggulan West Ham bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, upaya Man City untuk menyamakan kedudukan berbuah hasil. Gol yang membuat skor jadi 1-1 dijaringkan Phil Foden.

Gelandang muda asal Inggris itu dengan tenang menceploskan bola usai menerima umpan Rodrigo.

Setelah skor imbang 1-1, Man City semakin gencar melakukan tekanan. Beberapa peluang didapat melalui Kyle Walker, Joao Cancelo, Raheem Sterling hingga pemain pengganti Kevin De Bruyne.

Morbidelli Tercepat, Marquez ke-5
Hanya saja, tidak ada gol tambahan yang mampu diciptakan The Citizens. Skor imbang 1-1 pun bertahan hingga laga usai.

Susunan pemain
West Ham United (5-4-1): Lukasz Fabianski; Vladimir Coufal, Fabian Balbuena, Angelo Ogbonna, Aaron Cresswell, Arthur Masuaku; Jarrod Bowen, Tomas Soucek, Declan Rice, Pablo Fornals; Michail Antonio.

Manchester City (4-3-3): Ederson; Kyle Walker, Ruben Dias, Eric Garcia, Joao Cancelo; Bernardo Silva, Rodri, Ilkay Gundogan; Riyad Mahrez, Sergio Aguero, Raheem Sterling.

#sepakbola

Index

Berita Lainnya

Index